5 Aplikasi Android Terbaik dan Populer untuk Ponsel

Dunia makin mutakhir serta moderen pastinya hal semacam ini membawa perubahan pada pola hidup. Android ada mengusung beragam jenis feature mutakhir. Fitur-fitur beragam type serta beranekaragam itu memanjakan pemakai untuk lebih setia dalam memakai android. Jadi tidak lah mengherankan bila android jadi barang istimewa yang layak serta layak diusung ke mana juga orang pergi.

Fitur-fitur aplikasi android ada beragam jenis tetapi ada 5 aplikasi android paling baik yang butuh dicoba.

5 Aplikasi android paling baik yang butuh anda cobalah juga akan kami paparkan seperti berikut ini :

f:id:ridhodesain:20171009121017j:plain


1. Facebook
Aplikasi facebook ini begitu familiar dipakai banyaknya orang-orang diseluruh dunia. Aplikasi facebook ini dibuat pertama kalinya di buat oleh Mark ZuckerbergDalam facebook ada beragam feature resmi yang begitu mengasikkan, seperti : mengupload photo, buat status, mencari pertemanan, beragam video atau tayangan segera dan aplikasi game lewat facebook.


2. Whatsapp
Aplikasi whatsapp ini adalah aplikasi berchating ria yang sangat populer selain chat lain seperti Line dan Wechat. Aplikasi ini bisa untuk chating dengan personal ataupun dengan group. Kelebihan aplikasi ini anda cuma tinggal download saja lantas dengan automatis kontak yang tersimpan juga akan ada pada daftar pertemanan di whattsapp.


3. BBM Android
Ada BBM android ini mempermudah orang untuk sama-sama terkait. Tiap-tiap satu aplikasi BBM mempunyai satu PIN spesial. Cuma tinggal memasukkan PIN jadi anda juga akan segera dapat terkait dengan orang yang lain. Dalam aplikasi BBM ini ada feature chating, telepon, sharing photo ataupun feature ganti profil.


4. Instagram
Siapa yang tidak kenal dengan istagram? Aplikasi ini begitu disenangi oleh beragam kelompok dewasa serta remaja. Feature dalam aplikasi istagram sangat mungkin pemakai untuk mengupload photo lantas sharing photo. Tiap-tiap pemakai juga akan mempunyai pengikut ataupun yang dibarengi. Dari mulai remaja hingga artis, kesemuanya begitu suka pada feature mutakhir bernama istagram ini.


5. Twitter
Aplikasi twitter ini sangat booming di orang-orang Indonesia. Twitter adalah jaringan media sosial yang sangat mungkin pemakai untuk kirim serta membaca pesan sampai 140 ciri-khas. Dalam twitter di kenal ada twit atau kicauan.
Tersebut barusan penjelasan info 5 Aplikasi android paling baik yang butuh anda kenali. Mudah-mudahan dengan terdapatnya info itu dapat memberi faedah untuk beberapa pemakai android.

Sumber : pusatreview.com