Tips Design Interior Ruang Tamu

Di bawah ini yaitu sebagian panduan design interior ruang tamu :

 

Pembatas/Divider

Untuk Anda yang mempunyai ukuran desain interior rumah minimalis serta tidaklah terlalu besar, jadi baiknya janganlah memakai tembok untuk memisahkan ruangan tamu ruangan tengah yang umumnya dipakai jadi ruangan keluarga. Maksudnya agar tempat tinggal tidak terkesan pengap serta sempit. Untuk mengakali hal itu Anda dapat memakai beragam jenis divider umpamanya almari TV, serta gorden, atau pemisah yang lain.
Bila Anda memakai gorden, Anda juga mempunyai keuntungan yang lain. Umpamanya saat ada acara keluarga yg tidak tertampung didalam ruangan tamu, anda dapat juga buka gorden serta jadikan ruang lebih luas karna tergabung dengan ruangan tengah itu.


Mebel

Untuk ruangan tamu yang memiliki ukuran tidaklah terlalu besar, baiknya meminimalisir kehadiran mebel yg tidak fungsional. Umpamanya kursi minimalis untuk 2-3 orang tamu serta satu kursi untuk tuan-rumah, serta meja kecil dapat juga jadi jalan keluar yang bijak. Diluar itu Anda dapat juga memakai karpet jadi pengganti kursi, hal tersebut juga akan berkesan lebih luas.


Warna

Salah satu hal yang tidak kalah penting juga dari dua hal diatas, kalau dalam penentuan warna juga baiknya memakai beberapa warna cerah supaya berkesan ramah untuk tamu yang bertandang.

Sekian sebagian panduan design interior ruangan tamu tempat tinggal minimalis yang telah kami hidangkan dalam mengakali ruangan tamu Anda karna kurangnya space yang ada. Hingga tempat tinggal yang semula cukup kecil, namun masih tetap merasa nyaman dengan penyusunan interior yang ditata dengan bijaksana. Mudah-mudahan berguna serta terima kasih.

 

lihat juga di : http://www.imaniadesain.com